The Influence Of Product Quality, Price, And Promotion On Decisions Purchase Of Organic Lemonilo Instant Noodles

Authors

  • Nur Dina Prodi Manajemen, STIE Unisadhuguna
  • Rieza Nadya Prodi Manajemen, STIE Unisadhuguna

DOI:

https://doi.org/10.52644/joeb.v11i2.92

Keywords:

Product Quality, Price and Promotion, Purchase Decision

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Mie Instan Organik Lemonilo pada mahasiswa STIE UniSadhuGuna. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 78 mahasiswa STIE UniSadhuGuna yang masih aktif tahun 2018-2020 yang pernah mengkonsumsi Mie Instan Organik Lemonilo. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan Organik Lemonilo Lemonilo pada Mahasiswa STIE UniSadhuGuna. Secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2022-12-21