Penerapan Model Konsep Digital Marketing dalam Meraup Segmentasi Pasar Melalui Smart Digital Content Marketing

Authors

  • Indrayani nur Universitas Bosowa
  • Muhtar Sapiri Universitas Bosowa
  • Nurhidayanti Nurhidayanti Stim Lasharan Jaya

DOI:

https://doi.org/10.52644/joeb.v12i2.202

Keywords:

digital marketing, smart digital, content marketing

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan konsep Digital Marketing berbasis Smart Digital Content Marketing (SDCM) dalam strategi pemasaran. Metode penelitian menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan. Smart Digital Content Marketing merupakan cara baru untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan salah satunya adalah menggunakan teknik SDCM. Content Marketing merencanakan dan membuat serta membagikan konten tentang perusahaan. Hal tersebut untuk menarik pembaca mengetahui bisnis dan memotivasi mereka untuk menjadi pembeli. Konten ini dapat dibuat dalam bentuk unggahan blog, media sosial, artikel, e-book, indografis serta brosur online.

Downloads

Published

2023-03-19