Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Kebab Turki Baba Rafi Outlet Dapur Susu Di Jakarta Selatan
DOI:
https://doi.org/10.52644/joeb.v11i2.94Keywords:
Promosi, kualitas layanan, dan Loyalitas KonsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Outlet Dapur Susu Kebab Turki Baba Rafi Jakarta Selatan (2) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Outlet Dapur Susu Kebab Turki Baba Rafi Jakarta Selatan (3) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Gerai Dapur Susu Kebab Turki Baba Rafi di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan sumber data primer dan sekunder, dengan jumlah sampel 100 responden, pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Serta menggunakan analisis linier berganda, instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah angket (kuesioner). Hasilnya adalah (1) Terdapat pengaruh antara Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Outlet Dapur Susu Kebab Turki Baba Rafi Jakarta Selatan dengan nilai thitung (10,686) > ttabel (1,661) yang bertanda positif dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 ( 2) Tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Outlet Dapur Susu Kebab Turki Baba Rafi di Jakarta Selatan dengan nilai thitung (1,869) < ttabel (1,661) yang bertanda negatif dan nilai signifikansi 0,065 > 0,05 (3) Terdapat pengaruh antara promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Gerai Dapur Susu Kebab Turki Baba Rafi di Jakarta Selatan dengan nilai fhitung (122,677) > ftabel (3,090) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan koefisien determinasi ( R square) sebesar 71,1%, sisanya 28,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.