Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Perusahaan dalam Memilih Jasa Perjalanan Wisata

Authors

  • Erwin Rasyid Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna Jakarta, Indonesia
  • Dian Indah Lestari

DOI:

https://doi.org/10.52644/joeb.v12i4.268

Keywords:

Harga, Citra Merek, Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian

Abstract

Dampak pandemi COVID-19 terhadap industri pariwisata adalah penurunan jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia. Untuk mengatasi tantangan yang dihadapi industri perjalanan selama pandemi COVID-19, diperlukan strategi untuk bertahan dan bangkit kembali. Menyikapi perubahan yang terjadi, Traveloka berkesimpulan bahwa keputusan pembelian konsumen terhadap layanan travel Traveloka dipengaruhi oleh harga, kualitas layanan, dan citra perusahaan. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa STIE UniSadhuGuna yang menggunakan layanan Traveloka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan, dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap keputusan pembelian jasa travel di Traveloka.

Downloads

Published

2023-07-26

Similar Articles

<< < 1 2 

You may also start an advanced similarity search for this article.