Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek Di Jakarta

Authors

  • Alfonsus B. Say Program Studi Manajemen , STIE Unisadhuguna
  • Yasman I Gulo STIE Unisadhuguna Jakarta Selatan

DOI:

https://doi.org/10.52644/joeb.v11i2.86

Keywords:

Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Gojek merupakan perusahaan jasa transportasi berbasis aplikasi pertama di Indonesia. Keberhasilan bentuk layanan transportasi berbasis aplikasi membuat Gojek meningkatkan kualitas layanan, citra merek, dan kepercayaan merek untuk membuat konsumen menggunakan layanan Gojek dalam bentuk Go-Ride, Go-Food, Go-Send, Go- toko, go-med berulang kali. Membuat konsumen mengambil keputusan untuk menggunakan kembali layanan Gojek sebagai pilihan utama konsumen sangat penting untuk mencapai kesuksesan perusahaan. Kepuasan dan loyalitas pelanggan terbentuk karena kualitas layanan yang diberikan perusahaan dapat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode Framework PIECES dalam menganalisis data, penggunaan metode framework PIECES sangat cocok dalam menganalisis setiap variabel sistem yang diteliti karena dapat memberikan hasil yang nyata terhadap efektifitas sistem yang digunakan oleh perusahaan.

Downloads

Published

2022-12-20

Similar Articles

<< < 1 2 3 4 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.